alexametrics

Usai Dilantik Jokowi Kembali Lakukan Berbagai Pertemuan

loading...
Usai Dilantik Jokowi Kembali Lakukan Berbagai Pertemuan
Seusai pelantikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali melakukan berbagai pertemuan. Salah satunya adalah pertemuan dengan beberapa utusan dan wakil presiden negara sahabat. Foto/SINDOnews/Dita Angga
A+ A-
JAKARTA - Seusai pelantikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali melakukan berbagai pertemuan. Salah satunya adalah pertemuan dengan beberapa utusan dan wakil presiden negara sahabat.

“Malam ini saya masih menerima beberapa wakil presiden. Mungkin nanti sampai jam 9,” katanya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Selesai pelantikan di Gedung DPR/MPR, Jokowi langsung menuju Istana Kepresidenan Jakarta. Jokowi tiba di istana pada pukul 17.55 WIB



Dia juga berencana akan menemui relawan setelah bertemu dengan perwakilan negara-negara sahabat. Dia juga mengaku ada pertemuan-pertemuan lainnya. Saat ditanyakan apakah akan bertemu dengan partai pendudukung, dia enggan menjawabnya.

“Setelah itu ada pertemuan dengan relawan. Setelah itu ada pertemuan lagi yang lain,” tuturnya.

Jokowi kembali mengatakan bahwa pelantikan kali ini memang lebih sederhana. Dia mengatakan ini disesuaikan dengan kondisi yang ada. “Ya karena kita juga menyesuaikan pada situasi yang ada,” pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak