Keamanan Menuju Kompleks Parlemen Dijaga Ketat

Minggu, 20 Oktober 2019 - 13:18 WIB
Keamanan Menuju Kompleks Parlemen Dijaga Ketat
Keamanan Menuju Kompleks Parlemen Dijaga Ketat
A A A
JAKARTA - Pengamanan akses menuju Kompleks Parlemen , Senayan, Jakarta, lokasi pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dijaga ketat aparat keamanan.

Pantauan SINDOnews, pukul 12.15 WIB di depan Kelurahan Gelora, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat tampak pasukan keamanan gabungan dikerahkan untuk berjaga dan memperlancar akses jalan disekitar gedung kompleks parlemen.

Lalu lintas di ruas jalan tersebut terpantau lancar. Kepolisian, TNI, dan Satpol PP bersiaga mengamankan jalan menuju ke parkiran komplek parlemen. (Baca juga: Paspampres Lakukan Sterilisasi Lokasi Pelantikan Presiden)

Penjagaan keamanan juga nampak ketat, pihak keamanan sudah memenuhi trotoar-trotoar sepanjang ruas jalan tersebut, khususnya di area luar pagar kompleks parlemen senayan.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin akan berlangsung jam 14.30 WIB di ruang rapat paripurna I, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen. Pelantikan akan dihadiri tamu undangan dari dalam maupun luar negeri.

Ditlantas Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Monas dan Istana Negara, Jakarta Pusat jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. (Baca juga: Antisipasi Demo, Jalan Sekitar Istana Negara Ditutup)
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)