Zulhas Ajak Umat Islam Bersatu Dukung Pemerintahan Jokowi

Rabu, 16 Oktober 2019 - 22:09 WIB
Zulhas Ajak Umat Islam Bersatu Dukung Pemerintahan Jokowi
Zulhas Ajak Umat Islam Bersatu Dukung Pemerintahan Jokowi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengajak agar umat Islam dapat bersatu dan mendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan oleh Zulhas saat melakukan pertemuan dengan ulama di Kantor Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) di jalan Kramat Raya, Senin, Jakarta Pusat, Rabu, (16/10/2019) malam. Zulhas diterima langsung oleh Ketua DDII KH Muhammad Siddik.

"Saya mengajak ummat Islam mendoakan agar pemerintah mendatang sukses. Kita harus menerima dan menghadapi semua realitas politik yang ada sesuai konstitusi," ujar Zulhas di hadapan para ulama.

Wakil Ketua MPR RI ini juga meminta agar umat Islam di Indonesia dapat bersatu dengan menjaga kerukunan dan keamanan. "Kerjakan seluruh aktifitas dan amal ibadah," ucap Zulhas.

Wakil Ketua MPR ini menambahkan hal tersebut lantaran tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia kedepan akan semakin berat sehingga perlu ada kerja sama dan kebersamaan.

"Perlu ada kebersamaan saling bekerja sama, pemerintah, DPR dan kita semua perlu bersatu padu agar Indonesia ini step demi step bisa mencapai cita-cita satu berdaulat adil dan sejahtera. Kalau ribut terus tidak selesai-selesai," tandas Zulhas.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)