alexametrics

Ruang Kerja Wali Kota Medan dan Protokoler Disegel KPK

loading...
Ruang Kerja Wali Kota Medan dan Protokoler Disegel KPK
Salah satu ruangan Kasubag Protokoler Pemko Medan yang disegel KPK, Rabu (16/10/2019). Foto/SINDOnews/m. andi yusri
A+ A-
MEDAN - Pascapenangkapan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Ruang kerja Wali Kota yang berada di lantai II Gedung Balaikota Medan, Jalan Kapten Maulana, Medan, Sumatera Utara (Sumut) disegel KPK, Rabu, (16/10/2019).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, puluhan awak media sudah menanti sejak pagi untuk mendapatkan keterangan dari Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution di Gedung Balaikota Medan terkait pasangannya yang terjerat OTT KPK.

Selain ruangan Wali Kota Medan, ruangan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Ruangan Kasubag Protokoler Pemko Medan yang berada di lantai 1 juga disegel KPK.



Kabag Humas Pemko Medan, Arrahman Pane mengatakan akan memberikan keterangan resminya terkait Wali Kota Medan yang terjerat kasus dugaan korupsi oleh KPK. "Nanti ya," ujarnya singkat sambil berlalu ke lantai II Gedung Balaikota.

Tak berapa lama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Medan, Wiryawan Al Rahman masuk ke Gedung Balaikota Medan dan langsung menuju ke Ruangan di lantai II. "Nanti ya," ucapnya sambil berlalu cepat ke lantai II.

Sebelumnya, ada informasi yang menyebutkan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution tiba di Gedung Balaikota Medan melalui pintu belakang sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, belum ada pihak Pemko Medan yang memberikan keterangan resmi terkait soal penangkapan orang nomor satu di Medan itu.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak