alexametrics

Soal Jabatannya di Gerindra, Sandi Serahkan ke Prabowo

loading...
Soal Jabatannya di Gerindra, Sandi Serahkan ke Prabowo
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat menjadi kontestan Pilpres 2019. Foto/SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Eks calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Apel Kader Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Bojong Koneng, Babakan Madang, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Sandiaga telah kembali masuk Partai Gerindra. Sedangkan posisinya di Gerindra, Sandiaga menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto, sang ketua umum. "Apa saja posisinya," ujar Sandiaga di depan rumah Prabowo, Rabu (16/10/2019). (Baca juga: Bergaya ala Superman, Sandiaga Uno Putuskan Kembali ke Gerindra)

Dia mengaku tidak mengincar posisi apa pun di Partai Gerindra. "Saya enggak matok-matok posisi. Saya serahkan ke Pak Prabowo semua," ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.



Kemudian Sandi menjelaskan alasan dirinya kembali masuk Partai Gerindra. "Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini saya merasa ini rumah kita bersama, rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil makmur sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakkan ekonomi membuka lapangan kerja, jadi mohon doanya teman-teman," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak