alexametrics

Masuk Kembali atau Tidak ke Gerindra, Ini Jawaban Sandi

loading...
Masuk Kembali atau Tidak ke Gerindra, Ini Jawaban Sandi
Hingga saat ini, Sandiaga Uno, belum bergabung ke partai manapun. Dirinya mengaku akan segera memutuskan kembali bergabung Partai Gerindra atau tidak. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Hingga saat ini, Eks Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno, belum bergabung ke partai manapun. Dirinya mengaku akan segera memutuskan apakah akan kembali bergabung dengan Partai Gerindra atau tidak, pada pekan ini.

"Saya belum masuk Gerindra. Rencananya saya akan putuskan secara resmi minggu ini," ujar Sandiaga di Rumahnya, Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Kebetulan kata Sandiaga, Partai Gerindra akan menggelar Konferensi Nasional (Konfernas) pada Rabu 16 Oktober nanti. Sandiaga pun mengaku akan menghadiri acara yang bakal digelar di Padepokan Garudayaksa Partai Gerindra, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor itu.



"Pak Prabowo satu dua hari ini akan berbicara, seandainya saya, nanti ada pada dalam posisi Gerindra, tentunya nanti disampaikan oleh pihak yang berwenang di Gerindra," ujar Sandi.

Sekadar diketahui, Sandi melepaskan jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra karena maju sebagai calon wakil presiden 2019 bersama Prabowo Subianto. Sebelum maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, Sandi menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak