alexametrics

MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah untuk Karyawan MNC Group

loading...
MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah untuk Karyawan MNC Group
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan MNC Peduli di iNews Tower, Jakarta, Senin (14/10/2019). Foto/iNews.id
A+ A-
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah untuk karyawan MNC Group. Acara hasil kerja sama dengan PMI Kota Depok dan Sukabumi ini sekaligus mengajak karyawan untuk memupuk rasa kemanusiaan sekaligus berbagi kepada sesama.

Acara donor darah diselenggarakan di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (14/10/2019), bertajuk MNC Love Donation: Let’s Share The Love with Your Blood. Diharapkan 400 kantong darah terkumpul dari kegiatan ini dan nantinya disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh MNC Peduli. Melalui kegiatan ini diharapkan karyawan MNC Group termotivasi untuk berkontribusi pada masyarakat yang membutuhkan.



"Harapannya kita selalu ada cara membantu masyarakat. Dari grup sendiri supaya kita bisa belajar berbagi dari berbagai macam program," kata Jessica.

Dia menuturkan, donor darah tidak hanya bersifat sosial, namun juga dapat memberikan manfaat kesehatan pada tubuh. Selain untuk orang lain, kegiatan ini juga berfaedah untuk diri sendiri.

Jessica berharap kegiatan ini dapat membantu PMI Kota Depok dan Sukabumi dalam menyediakan stok darah yang dibutuhkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Biasanya kita targetkan 300 tapi hari ini karena antusias kita targetkan 400 kantong darah," katanya.

Peraih gelar magister dari Biola University, California, Amerika Serikat ini menerangkan, donor darah hanya salah satu kegiatan rutin MNC Peduli. Masih banyak kegiatan kemanusiaan lain yang terus dijalankan MNC Peduli.

Dalam kesempatan ini, Jessica juga turut mendonorkan darahnya. Dia juga mengingatkan karyawan MNC mengenai pentingnya menjaga serta memeriksakan kesehatan. "MNC Peduli terus membantu masyarakat dalam berbagai macam hal," kata dia.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk hajat hidup orang banyak. Diharapkan aksi sosial ini dapat ditiru oleh yang lainnya.

Syafril mengaku rutin donor darah setiap agenda donor darah yang dilakukan MNC Peduli baik di Kobon Sirih maupun di Kebon Jeruk. Kegiatan ini merupakan komitmen MNC Peduli untuk sesama.

"Tentu ini juga untuk kesehatan diri kita sendiri sehingga ada pergantian darah. Selain itu kita membantu masyarakat saudara-saudara kita. Menurut saya ini baik sekali dan bermanfaat sekali baik diri sendiri maupun masyarakat," ujarnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak