Parpol Pendukung Jokowi-Ma’ruf Gelar Pesta Rakyat Seusai Pelantikan

Senin, 14 Oktober 2019 - 13:39 WIB
Parpol Pendukung Jokowi-Ma’ruf Gelar Pesta Rakyat Seusai Pelantikan
Parpol Pendukung Jokowi-Ma’ruf Gelar Pesta Rakyat Seusai Pelantikan
A A A
JAKARTA - Parpol pengusung dan pendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan melaksanakan pesta rakyat dan syukuran seusai pelantikan Jokowi-Ma’ruf pada 20 Oktober mendatang.

“Saya kira KIK nanti cuman pesta rakyat aja, wong itu hari Minggu kok, sekalian,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arsul Sani saat dihubungi di Jakarta, Senin (14/10/2019).

Wakil Ketua MPR itu memaparkan, KIK merencanakan acara syukuran dilaksanakan seusai pelantikan. Intinya, acara tersebut akan berisi kegembiraan-kegembiraan. Namun untuk lokasinya belum ditentukan. “Belum (lokasi) kita tetapkan, paling di sekitar kawasan Senayan lah,” ucap Arsul.

Selain itu, Arsul melanjutkan, KIK juga mengimbau pada pengurus partai di daerah untuk melakukan nobar (nonton bareng) acara pelantikan. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat daerah tidak perlu berbondong-bondong ke Jakarta dan bisa merayakan di daerah masing-masing. “Iya (akan disediakan layar lebar). Itu yang lagi dikoordinasikan nanti,” tandasnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)