alexametrics

Kepada Zulhas, Wiranto Sebut Pelaku Penusuk Dirinya Bukan Orang Beragama

loading...
Kepada Zulhas, Wiranto Sebut Pelaku Penusuk Dirinya Bukan Orang Beragama
Kepada Zulhas, Wiranto menegaskan bahwa pelaku penyerangan bukanlah orang beragama. Karena menurutnya, orang beragama tidak akan melukai orang lain. Foto: dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan kondisi kesehatan Menko Polhukam Wiranto terkini di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

Zulhas mengatakan, Wiranto saat ini sudah bisa diajak berkomunikasi. Bahkan mantan Panglima TNI itu tengah belajar untuk duduk dan berdiri pasca operasi beberapa waktu lalu.

Kepada Zulhas, Wiranto menegaskan bahwa pelaku penyerangan bukanlah orang beragama. Karena menurutnya, orang beragama tidak akan melukai orang lain.



"Ya pak Wiranto menyampaikan 'Terimakasih Pak Zul atas kunjungannya, mohon doanya agar saya cepat sembuh. Itu memang bukan orang agama yang melakukan itu, pasti itu sudah iblis. Kira-kira begitu," tegas Zulhas di lokasi, Sabtu (12/10/2019).

Zulhas pun sependapat dengan Wiranto, tak ada satupun ajaran agama yang mengajarkan untuk melukai orang lain. (Baca: Jenguk Menko Polhukam, Zulhas Sebut Kondisi Wiranto Terus Membaik)

"Dan saya setuju. Memang kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu, yang menyimpang, teror ya. Dan saya kira harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum kita. Harus tuntas," tambahnya.

Ia pun mendoakan agar Wiranto segera pulih dan sehat seperti semula. "Kita doakan lekas sembuh. Dan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pindah perawatan dan bisa segera pulang," tutupnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak