alexametrics

Nasdem Ungkap Bakal Ada Pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo

loading...
Nasdem Ungkap Bakal Ada Pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo
Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago usai diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk Peta Politik Usai Pesta Di Parlemen di d'consulate, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Foto/SINDOnews/Raka Dwi
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago mengungkapkan dalam waktu dekat ini Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh berencana melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Ada (rencana pertemuan) dalam waktu dekat, insya Allah akan kita lakukan,” ujar Irma dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk Peta Politik Usai "Pesta" Di Parlemen di d'consulate, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Irma menjelaskan, hubungan Surya Paloh dan Prabowo hingga saat ini masih baik-baik saja, bahkan mereka berdua telah bersahabat sejak lama. Sehingga bila nanti keduanya bertemu sudah menjadi hal biasa saja.



“Memang pada dasarnya, Bang Surya dan Pak Prabowo bersahabat,” jelasnya.

Maka dari itu, Irma menyebut pihaknya dan Partai Gerindra serta partai lainnya lebih mengedepankan situasi yang kondusif dibandingkan dengan mengedepankan kepentingan partai politiknya masing-masing.

“Kita tidak boleh mengedapankan kepentingan parpol, tapi mengedepankan situasi kondusif dan kemudian pemerintah bisa melakukan pekerjaannya dengan aman dan nyaman. Dan sehingga semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak