alexametrics

Gerindra Siap Jika Kadernya Diminta Jadi Menteri Jokowi

loading...
Gerindra Siap Jika Kadernya Diminta Jadi Menteri Jokowi
Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk Peta Politik Usai Pesta Di Parlemen di d'consulate, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Foto/SINDOnews/Raka Dwi
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan kader Gerindra siap apabila nanti diminta untuk masuk ke dalam Kabinet Kerja maka akan membantu Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin secara total. Namun jika tidak, maka Gerindra tak akan menjadi partai yang terus menerus mengkritik kebijakan pemerintah tanpa memberikan solusi.

"Jangan sampai jika berada di dalam (koalisi) jadi masalah, korupsi, KKN dan sebagainya. Dan jika di luar (koalisi) jangan hanya bisa mengkritisi, menggonggong tanpa memberi solusi, enggak baik juga," ujar Riza dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk Peta Politik Usai "Pesta" Di Parlemen di d'consulate, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Riza pun tak mempersoalkan apabila partainya nanti berada di luar ataupun di dalam Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin di periode keduanya. Dia berkata, yang terpenting bagi partai besutan Prabowo Subianto ini adalah kontribusi membangun bangsa Indonesia ke depannya.



"Kami siap membantu pemerintah jika diperlukan, jika tidak juga kami akan tetap membantu pemerintah dengan jadi partai penyeimbang," tegasnya.

Selain itu, Riza meminta semua pihak untuk saling bersatu demi kepentingan bangsa Indonesia, mengingat konstestasi pemilu sudah usai. Sehingga, berada di dalam atau di luar pemerintahan bukan menjadi permasalahan bagi Gerindra.

"Jadi apa yang baik, yang baik memberikan segala dengan kekuatan yang kami miliki, sama-sama berlomba, berkompetisi memberikan terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara. Itu yang jadi penting untuk Gerindra hari ini. Tidak mesti harus di dalam atau di luar (pemerintahan)," tuturnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak