alexametrics

Besuk ke RSPAD, Mantan Menperin Doakan Wiranto Lekas Sembuh

loading...
Besuk ke RSPAD, Mantan Menperin Doakan Wiranto Lekas Sembuh
Mantan Menteri Perindustrian (Menperin), Saleh Husin ikut membesuk Menko Polhukam Wiranto yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian (Menperin), Saleh Husin ikut membesuk Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Tiba sekitar 9.30 WIB, Husin menyempatkan mengobrol dengan dokter jaga sebelum masuk ke ruang perawatan Wiranto. "Dokter mengatakan kemarin malam mereka habis melakukan operasi pada usus Pak Wiranto yang kena tikaman senjata tajam tersebut," ujarnya kepada SINDOnews.

Dirinya juga ikut mengobrol dengan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Agum Gumelar dan mantan mantan Wakil Panglima ABRI Letnan Jenderal (Purn) Fachrul Razi. "Setelah itu kami masuk dan melihat kondisi Pak Wiranto yang lagi terbaring lemas dan kami ajak bicara tetapi bicara beliau masih sangat pelan, mungkin masih kesakitan," tuturnya.



Husin yang pernah menjadi bawahan Wiranto saat menjadi Ketua Umum Partai Hanura merasa tidak tega melihat kondisi Menko Polhukam tersebut terbaring lemah. Dia pun mendoakan Wiranto agar segera pulih.

"Saya masih katakan bapak harus kuat dan tetap sehat. Malah beliau masih sempat katakan pada saya untuk terus beraktifitas dan berbakti pada negara walau dengan suara yang pelan dan lemas. Ya kami doakan agar Pak Wiranto lekas sembuh dan pulih kembali,"
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak