alexametrics

Tak Hadir di Rumah Mega, Ini penjelasan Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat

loading...
Tak Hadir di Rumah Mega, Ini penjelasan Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat
Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (tengah) menghadiri acara pembukaan International Forum for The Advancement of Culture (IFAC) di Jakarta, Kamis (10/10/2019). Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat tidak hadir dalam pertemuan pimpinan MPR dengan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Lestari mempunyai alasan mengapa tidak datang di kediaman Megawati tersebut.

Lestari mengatakan, saat pertemuan berlangsung ia menghadiri acara pembukaan International Forum for The Advancement of Culture (IFAC) atas permintaan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). “Beberapa hari lalu, Pak Bambang sudah minta kepada saya untuk menghadiri pembukaan acara yang berlangsung hari Kamis, 10 Oktober pukul 16.00 di Hotel Fairmont,” kata Rerie, panggilan akrab Lestari Moerdijat di Double Tree Hotel, Jakarta, Kamis (10/10/2019) malam.

Ia diminta mewakili Bamsoet. “Selain mewakili, saya juga diminta membuka dan memberikan sambutan,” ujarnya. (Baca juga: Bertemu Megawati, Pimpinan MPR Bahas Rekomendasi Amandemen UUD)



Rerie menjelaskan, acara itu sudah diagendakan sebelumnya. “Kebetulan latar belakang pendidikan saya sebagai arkeolog. Saya memiliki perhatian khusus terhadap hal-hal seperti ini. Jadi memang pas juga kalau Pak Bambang (Bamsoet) meminta saya yang mewakili,” tuturnya.

Selesai dari sana, Rerie langsung menghadiri acara Pink Ribbon Gala Charity Dinner dalam rangka bulan kanker payudara. Sebagai penyintas kanker payudara, Rerie diminta Yayasan Kanker Payudara Indonesia untuk mengisi acara di forum ini.

Diketahui, pimpinan MPR, kecuali Lestari Moerdijat, Kamis (10/10/2019) berkunjung ke rumah Megawati. Kunjungan tersebut guna memberikan undangan dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang digelar Minggu, 20 Oktober 2019 mendatang.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak