alexametrics

Datang Tanpa Pengamanan Ketat, Susi Pudjiastuti Jenguk Wiranto di RSPAD

loading...
Datang Tanpa Pengamanan Ketat, Susi Pudjiastuti Jenguk Wiranto di RSPAD
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudji Astuti sambangi RSPAD Gatoto Subroto untuk menjenguk dan melihat kondisi Menko Polhukam Wiranto yang tengah menjalani masa pemulihan. Foto/SINDOnews/Okto Rizki
A+ A-
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudji Astuti sambangi RSPAD Gatoto Subroto untuk menjenguk dan melihat kondisi Menko Polhukam Wiranto yang tengah menjalani masa pemulihan.

Pantauan SINDOnews, Susi datang dengan mengenakan pakaian batik coklat, serta rambut yang disangul dan tanpa pengaman ketat dari pihak aparat. Susi tiba sekitar pada pukul 09.42 WIB.

Saat tiba di Paviliun Kartika, Susi langsung bergegas masuk ke ruangan tanpa memberikan keterangan sedikit pun, namun Susi sempat melempar senyum ke arah awak media.



Sebelumnya, para pejabat negara telah bergantian datang ke RSPAD untuk melihat kondisi terkahir dari Menko Polhukam Wiranto yang tengah menjalani masa pemulihan setelah mendapatkan operasi akibat kasus penusukan yang terjadi di Pandeglang, Banten.

Tepat pada pukul 08.30 Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi datang ke RSPAD untuk menjenguk Wiranto, kemudian disusul dengan kedatangan Kepala Staff Kantor Kepresidenan Moeldoko pada pukul 08.40 WIB.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak