alexametrics

Jenguk Wiranto, Menag Ajak Pemuka Agama Doakan Pejabat Negara

loading...
Jenguk Wiranto, Menag Ajak Pemuka Agama Doakan Pejabat Negara
Jenguk Wiranto, Menag Ajak Pemuka Agama Doakan Pejabat Negara
A+ A-
JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menjenguk Menko Polhukam Wiranto di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Kamis (10/10/2019) malam. (Baca juga: Kronologi Penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang)

"Jadi saya mendengar pertama kali berita kejadian musibah Pak Wiranto, saya di Makassar siang tadi dan tadi sore saya menuju kemari jadi saya hadir secara langsung untuk menemui setidaknya istri beliau dan melihat kondisi Pak Wiranto," kata Lukman di lokasi.

Lukman menyampaikan, tindakan yang diberikan tim dokter kepada Wiranto sudah selesai. Lukman mendoakan agar mantan Panglima ABRI itu diberikan kesembuhan. (Baca juga: Penikam Wiranto Menggunakan Senjata yang Disebut Kunai)



"Alhamdulillah operasi selesai dan mudah-mudahan ini masa pemulihan sambil tim kedokteran memantau kesehatan semoga membaik. Tentu kehadiran saya ikut mendoakan mudah-mudahan Pak Wiranto sabar tegar dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Lukman mengajak kepada seluruh pemuka agama untuk mendoakan kebaikan para pejabat negara. Agar terhindar dari segala bentuk ancaman dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Baca juga: Detik-detik Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal di Pandeglang)

"Saya sudah perintahkan jajaran Kemenag mengajak tokoh-tokoh agama pemuka agama, pimpinan majelis agama untuk mendoakan tidak hanya kepada seluruh penyelenggara negara tapi juga kepada setiap ASN dan setiap orang yang telah memberikan dedikasi pengabdian bagi bangsa negara Tanah Air mudah-mudahan Tuhan memberi perlindungan jaga kesehatan keselamatan yang telah mendedikasikan mendarmabaktikan pada rakyat Indonesia," urainya.

Lukman juga mendoakan mudah-mudahan bangsa ini bisa segera lolos dari musibah ujian cobaan yang dihadapi supaya bisa hidup lebih baik di masa depan.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak