alexametrics

Usai 3 Jam Jalani Operasi, Wiranto Dipindah ke Ruang ICU RSPAD

loading...
Usai 3 Jam Jalani Operasi, Wiranto Dipindah ke Ruang ICU RSPAD
Menko Polhukam Wiranto.Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Setelah menjalani proses operasi selama tiga jam, Menko Polhukam Wiranto dipindahkan ke Ruang ICU RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung mengatakan, setelah menjalani serangkaian operasi, Menko Polhulam Wiranto butuh istirahat dan kondisinya harus distabilkan."Rekan-rekan sekalian tadi saya berbicara langsung dengan dokter Terawan yang menangani secara langsung proses operasi yang berjalan 3 jam. Alhamdulillah proses operasi berjalan dengan baik dan Pak Wiranto sudah keluar dari ruang operasi dan beliau sekarang menempati Ruang ICU," kata Pramono di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Mengenai kondisi terakhir Wiranto secara medis, Pramono enggan memberikan komentar. Namun dia yakin bahwa tim dokter yang menangani Menko Polhukam Wiranto bekerja dengan baik dan profesional.



"Kondisinya secara resmi tentunya lebih baik pihak rumah sakit yang akan menyampaikan," ujarnya.(Baca: Wiranto Ditusuk, Danpaspampres: Pengamanan Presiden Tak Berubah)

Selanjutnya Pramono meminta kesediaan rakyat Indonesia untuk memberikan doa bagi kesembuhan dan kesehatan Menko Polhukam Wiranto yang tengah mendapatkan perawatan di ruang ICU RSPAD Gatot Subroto.(Baca: Jokowi Instruksikan Kapolri Perkuat Pengamanan Pejabat Negara)

"Tetapi yang jelas dari proses operasi tiga jam berjalan dengan baik. Kita doakan bersama mudah-mudahan Pak Wiranto segera sehat kembali. Saya tadi juga melihat langsung beliau setelah operasi dibawa ke ICU dan penanganannya oleh rumah sakit sangat baik sekali," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak