JK: Penusukan Terhadap Wiranto Tak Akan Ganggu Pelantikan Presiden

Kamis, 10 Oktober 2019 - 19:29 WIB
JK: Penusukan Terhadap Wiranto Tak Akan Ganggu Pelantikan Presiden
JK: Penusukan Terhadap Wiranto Tak Akan Ganggu Pelantikan Presiden
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan penyerangan dan penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto tidak akan mengganggu pelantikan Presiden-Wakil Presiden 2019-2024 pada Minggu, 20 Oktober 2019 mendatang.

JK menduga masih ada kelompok berpaham radikal yang masih berkeliaran di Tanah Air. "Yang jelas di Indonesia ini, kelompok radikal masih ada dan itu berkeliaran," kata JK di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (10/10/2019).

Meskipun begitu, JK menjamin bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih mendatang akan berjalan lancar."Saya kira tidak mengganggu, mudah-mudahan selesai operasi beliau bisa dapat sembuh sekali," ujarnya. (Baca: Jokowi Instruksikan Kapolri Perkuat Pengamanan Pejabat Negara)

Mantan pasangan Wiranto saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden itu menuturkan, potensi ancaman kepada pejabat negara masih tetap ada.
"Kita sendiri kan mengetahui kepolisian, densus dan BIN selalu peringatkan adanya gejala itu," ucapnya. (Baca: Jusuf Kalla Sebut Menko Polhukam Wiranto dalam Kondisi Baik)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5410 seconds (0.1#10.140)