Jika Diundang, Prabowo Diyakini Bakal Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:16 WIB
Jika Diundang, Prabowo Diyakini Bakal Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf
Jika Diundang, Prabowo Diyakini Bakal Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diyakini bakal hadir ke pelantikan Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin, Minggu 20 Oktober nanti jika diundang. Namun, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad belum bisa memastikan kehadiran Prabowo Subianto itu.

"Saya belum tahu pasti soal kehadiran Pak Prabowo, tapi rasanya kalau diundang beliau akan hadir," ujar Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Adapun pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 itu akan digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Pimpinan MPR sepakat untuk menggelar pelantikan Jokowi-Ma'ruf itu pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, pelantikan Jokowi-Ma'ruf itu sempat diusulkan mundur dari pukul 10.00 WIB ke pukul 16.00 WIB. Di samping itu, Dasco mengharapkan Presiden Jokowi pada periode kedua nanti lebih mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kemudian menitikberatkan pembangunan itu pada bidang-bidang yang pada saatnya nanti kita sama-sama tentukan skala prioritasnya. Saya pikir yang akan berbeda tentunya akan berbeda dengan pemerintahan yang kemarin," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)