alexametrics

Apresiasi TNI-Polri, Puan Minta Aparat Amankan Pelantikan Presiden

loading...
Apresiasi TNI-Polri, Puan Minta Aparat Amankan Pelantikan Presiden
Ketua DPR Puan Maharani menyapa anggota TNI-Polri yang menjaga Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta hingga pelantikan Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews/abdul rochim
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada aparat TNI-Polri yang selalu sigap mengamankan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Hal ini disampaikan Puan bersama Pimpinan DPR lainnya mengunjungi pos Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) dan TNI di bagian depan Kompleks Parlemen, Selasa (8/10/2019).

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang selalu stand by menjaga DPR RI, sehingga pelantikan pada 1 Oktober kemarin berjalan dengan lancar dan mulus,” kata Puan.



Puan mengatakan, aparat TNI-Polri harus tetap semangat melakukan tugas pengamanan sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang. Supaya acara kenegaraan tersebut bisa berjalan aman dan kondusif.

“Saya juga pastikan bahwa stok makanan dan minuman untuk kawan-kawan Polisi dan TNI layak dan cukup,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Puan juga secara simbolis memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada Direktur Pam Obvit Polda Metro Jaya Kombes Pol Surya Kumara.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Di tengah kondisi lapangan yang sangat berdinamika, tapi suasana di DPR RI tetap kondusif. Tetap semangat, tetap berjuang. NKRI harga mati!” ujar cucu Presiden Soekarno ini yang disambut tepuk tangan.

Sebelum bertemu dengan anggota TNI-Polri, politikus PDIP ini mengunjungi Media Center Wartawan DPR di Gedung Nusantara III untuk bersilaturahmi. Dari gedung tersebut, Puan menyetir Buggy keliling Kompleks DPR. Sementara Wakil Ketua DPR, Aziz Syamsuddin, Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel menjadi penumpangnya.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak