alexametrics

Sejumlah Fasilitas Saat Ini Dianggap Sudah Jadi Kebutuhan Pokok

loading...
Sejumlah Fasilitas Saat Ini Dianggap Sudah Jadi Kebutuhan Pokok
Bagi masyarakat modern, penggunaan smartphone telah beralih menjadi primer. Alhasil, sebagian orang akan merasa resah saat tidak membawa gawai tersebut. (Foto/Ilustrasi/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Bagi masyarakat modern, penggunaan smartphone telah beralih dari kebutuhan sekunder menjadi primer. Alhasil, sebagian orang akan merasa resah saat tidak membawa gawai tersebut saat sedang bepergian atau melakukan suatu kegiatan tertentu.

Sama halnya saat HP yang dibawa tidak memiliki atau kehabisan pulsa maupun paket data internet. Hal ini disebabkan karena tanpa adanya pulsa atau paket data internet, sebagian fitur penting yang ada pada smartphone tidak bisa dinikmati dengan semestinya.

Untuk itu agar tidak kehabisan pulsa, cek beberapa aplikasi untuk beli pulsa secara online berikut ini.

1. Beli Pulsa di Aplikasi Cermati

Mungkin nampak membingungkan, namun aplikasi Cermati juga melayani (baca juga: pembelian pulsa online) adalah sebuah aplikasi yang bisa dipasang di smartphone. Tentunya, aplikasi ini bisa diunduh gratis di Google Playstore dan langsung menggunakan jasa yang ditawarkan.

(Baca juga: Aplikasi cermati) memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membeli pulsa dan paket data internet dari berbagai provider di Indonesia seperti (baca juga: Telkomsel), XL, Indosat. Harga yang ditawarkan cenderung terjangkau ketimbang membeli pulsa di konter pulsa konvensional.

Cara pembelian pulsa di aplikasi ini cukup mudah. Hanya perlu memilih provider yang digunakan dan isi nominal pulsa yang ingin dibeli. Penyelesaian transaksi bisa dilakukan melalui internet banking atau ATM beberapa bank ternama Indonesia.

2. Layanan 24 Jam di Gubuk Pulsa Murah

Bagi yang sering melakukan kegiatan di malam hari, memasang aplikasi Gubuk Pulsa Murah sepertinya layak untuk dilakukan. Saat beraktivitas pada dini hari, kebanyakan konter pulsa pasti telah tutup dan tidak beroperasi. Nah, saat kehabisan pulsa di malam hari, Anda dapat melakukan pengisian pulsa melalui aplikasi Gubuk Pulsa Murah.

Aplikasi ini menawarkan layanan full time, 24 jam seminggu. Alasan untuk tidak bisa membalas pesan atau telepon saat malam hari karena kehabisan tentu lebih kecil alami. Aplikasi Gubuk Pulsa Murah dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Playstore dan bisa langsung melakukan pendaftaran sebagai anggota dan melakukan pembelian pulsa.

3. Isi Pulsa Instan melalui Aplikasi Pulsa Instan

Sedikit berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya, aplikasi Pulsa Instan adalah sebuah inovasi dari layanan isi pulsa pada situs dengan nama yang sama. Tak hanya pulsa, aplikasi yang lebih 'berpengalaman' ini juga menawarkan layanan lainnya seperti token PLN dan pulsa pra-bayar.

4. Aplikasi Konter Kuota yang Lebih Praktis

Selaras dengan aplikasi Pulsa Instan, Konter Pulsa merupakan aplikasi yang dikembangkan dari layanan di situs konterkuota.com. Menawarkan layanan pulsa dan paket data internet, aplikasi ini dijamin dapat memenuhi kebutuhan Anda akan pulsa yang mendadak sekalipun.

5. Membeli Pulsa di Aplikasi Kuota Murah

Aplikasi pembelian pulsa secara online yang terakhir adalah melalui Kuota Murah. Aplikasi ini dapat dengan bebas Anda unduh di Playstore dan langsung memasangnya pada smartphone Anda.

Saat membeli pulsa di aplikasi Kuota Murah, harga yang Anda dapatkan kebanyakan lebih terjangkau ketimbang di konter pulsa konvensional. Dengan pembayaran secara transfer melalui internet banking, tidak perlu risau lagi saat kehabisan pulsa disaat genting.

Bebas isi ulang pulsa kapanpun dengan aplikasi pulsa online. Pulsa dan paket data internet adalah hal yang penting agar komunikasi melalui smartphone dapat berjalan dengan lancar.

Namun, kesibukan bekerja kadangkala membuat seseorang lupa untuk melakukan pengisian ulang pulsa. Untuk itu, agar bisa segera melakukan pengisian ulang saat pulsa habis, install aplikasi isi pulsa diatas dan rasakan keuntungan berlipat yang bisa didapatkan.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak