alexametrics

STMIK Nusa Mandiri Berangkatkan Dosen untuk Umrah

loading...
STMIK Nusa Mandiri Berangkatkan Dosen untuk Umrah
Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, pengelola, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri memberangkatkan sejumlah dosen untuk menunaikan ibadah umrah. (Foto/Ist)
A+ A-
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, pengelola, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri memberangkatkan dosen dan karyawan untuk menunaikan ibadah umrah.

Umrah dari STMIK yang dinaungi Yayasan Indonesia Mandiri ini penyerahan simbolis ibadah umrah ini dilakukan Kamis (26/09) yang lalu.

Sigit Swasono, Ketua Yayasan Indonesia Mandiri berharap kepada para dosen menjaga kesehatan dan keteguhan iman sebelum berangkat sampai dengan di sana harus tetap jaga pola hidup sehat karena kondisi Indonesia dan di Tanah Suci sangat berbeda.



“Semoga ibadah yang akan dijalankan lancar dan kembali pulang dengan sehat dan selamat, serta mendapatkan umrah yang mabrur”, kata Sigit.

Penyerahan paket hadiah umrah ini diberikan langsung kepada Anto dan Linda Marlinda yang akan berangkat ibadah umrah pada 9-17 Oktober 2019.

“Mohon doanya juga agar STMIK Nusa Mandiri semakin baik dan terus berkembang hingga dapat mencetak generasi mandiri yang sukses dan profesional.” pesan Sigit.

Di kesempatan yang sama, Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Dwiza Riana menyampaikan pesan agar dosen penerima hadiah umrah fokus pada ibadahnya dan senantiasa menjaga pola hidup sehat selama di Tanah Suci.

“Selamat kepada bapak ibu yang telah diberikan kesempatan beribadah umrah semoga ibadah ini mampu mendatangkan keberkahan bagi Bapak dan Ibu dan juga STMIK Nusa Mandiri”, ujar Dr Dwiza.

Anton, Kepala Program Studi Teknik Informatika yang juga menerima paket hadiah umrah ini mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasih kepada Yayasan Indonesia Mandiri yang telah memberi hadiah umrah ini.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya, semoga Yayasan Indonesia Mandiri semakin berkembang dan berjaya,” ungkap Anton.

Sementara Linda Marlinda diberikan hadih umrah atas dedikasi yang diberikan selama menjadi bagian dan STMIK Nusa Mandiri.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak