alexametrics

Pimpinan MPR Harus Mudah Diterima Generasi Milenial

loading...
Pimpinan MPR Harus Mudah Diterima Generasi Milenial
Anggota DPR Dave Laksono menyatakan pimpinan MPR harus mudah diterima di kalangan generasi milenial. Sebab salah satu kegiatan MPR ialah melakukan sosialisasi 4 pilar negara. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Anggota DPR Dave Laksono menyatakan pimpinan MPR harus ideal juga bagi anak milenial. Sebab salah satu kegiatan MPR ialah melakukan sosialisasi 4 pilar negara.

Dave berharap dalam melakukan sosialisasi, MPR harus membangun komunikasi dan menyesuaikannya dengan generasi anak muda.

"Pimpinan ini yang tiada hentinya menyuarakan dan menjelaskan tentang NKRI. Harusnya dengan narasi yang generasi muda inginkan, mulai dari cara penyampaiannya, programnya. Jangan lagi menggunakan gaya lampau, harus gaya sekarang, dengan bahasa yang mudah dicerna anak muda," ucapnya, Kamis (3/10/2019).



Bukan hanya narasi, kata Dave, pimpinan MPR juga perlu melek digital dalam melakukan kerjanya. "Seperti update melalui aplikasi dengan program yang memberi informasi 4 pilar negara. Bukan hanya sayembara saja, tapi menggunakan teknologi terkini agar melek tentang kesatuan dan persatuan negara," ungkapnya.

Dave menilai, pimpinan MPR harus mengerti situasi kebangsaan, karena pimpinan MPR ini merupakan tokoh penjagaā€ˇ NKRI. "Jadi mengerti situasi kebangsaan dan harus paham apa yang menjadi jeritan anak muda," katanya.

Apalagi, empat pilar negara merupakan hal serius bukan hanya info belaka maka perlu dikembangkan agar programnya lebih mengena ke generasi muda.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak