alexametrics

Untar dan University of Malaya Gelar Konferensi Internasional Arbitrase

loading...
Untar dan University of Malaya Gelar Konferensi Internasional Arbitrase
FH Untar bekerjasama dengan Faculty of Law University of Malaya mengadakan Konferensi Internasional mengenai Arbitrase dan Alternatif Penyelesaian Sengketa
A+ A-
NUSA DUA - Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara bekerjasama dengan Faculty of Law University of Malaya mengadakan Konferensi Internasional mengenai Arbitrase dan Alternatif Penyelesaian Sengketa (Arbitration and Alternative Disputes Resolution International Conference/ADRIC 2019) pada 26-27 September 2019 di The Westin Nusa Dua, Bali.

Konferensi yang mengangkat tema Shaping a New Law World: Engaging International Arbitration and ADR in International Business Transactions tersebut menghadirkan keynote speech Ketua Komisi Yudisial Prof Aidul Fitriciada Azhari dan pembicara Gatot P. Soemartono(FH Untar, Indonesia), Prof Choong Yeow Choy (Faculty of Law University of Malaya, Malaysia), dan Prof. Yoshiro Kusano (Faculty of Law Gakushin University, Jepang).

“Konferensi internasional ini salah satu cara untuk menanamkan budaya global di lingkungan Untar," ujar Rektor Prof Agustinus Purna Irawan saat membuka konferensi.
Untar dan University of Malaya Gelar Konferensi Internasional Arbitrase

Ditambahkannya, kegiatan ini sesuai dengan visi misi Untar untuk menjadi universitas Entrepreneurial unggul yang memiliki Integritas dan Profesionalisme di Asia Tenggara. ADRIC bertujuan untuk mengetahui dampak teknologi baru dalam arbitrase internasional untuk menciptakan lingkungan yang interaktif antara arbitrator, praktisi hukum, akademisi dan pihak mana pun yang tertarik pada topik yang berkaitan dengan Arbitrase dan ADR (Alternative Dispute Resolutions).



Konferensi diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan seperti akademisi, praktisi legal dari Indonesia dan Asia.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak