alexametrics

Untar Raih Penghargaan Pendidikan Bidang Real Estate dan Urban Development

loading...
Untar Raih Penghargaan Pendidikan Bidang Real Estate dan Urban Development
Program Studi (Prodi) Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota-Real Estate dan Prodi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara (FT Untar) menerima penghargaan.
A+ A-
JAKARTA - Program Studi (Prodi) Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota-Real Estate dan Prodi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara (FT Untar) menerima penghargaan Leading Education in Real Estate and Urban Development in Indonesia dalam 14th Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2019 di Ballroom Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Penghargaan untuk kategori Special Award, Konsultan dan Material Building tersebut diterima Dekan Fakultas Teknik Untar, Harto Tanujaya. Dia mengungkapkan penghargaan ini menunjukkan pengakuan masyarakat atas kualitas pendidikan di Prodi PWK.

Penghargaan ini menambah prestasi FT Untar. Sebelumnya, prodi Teknik Mesin dan Teknik Sipil menerima akreditasi internasional dari IABEE.



IPBA merupakan apresiasi bagi pemangku kebijakan, tokoh, dan pengembang yang memberikan inspirasi atau teladan berkaitan dengan industri properti dan bank. IPBA secara konsisten diselenggarakan Majalah Property & Bank sebagai peran aktif media dalam upaya turut berkontribusi melakukan kontrol sosial, sosialisasi dan edukasi, sekaligus menjadi empower industri properti di tanah air.

Ajang ini juga memberi penghargaan pada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Bojonegoro, Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Eko Djoel Heripoerwanto, Direktur Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak