Densus 88 Gerebek 5 Lokasi di Bekasi, 7 Terduga Teroris Diamankan

Senin, 23 September 2019 - 14:13 WIB
Densus 88 Gerebek 5 Lokasi di Bekasi, 7 Terduga Teroris Diamankan
Densus 88 Gerebek 5 Lokasi di Bekasi, 7 Terduga Teroris Diamankan
A A A
BEKASI - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi. Dari lima lokasi tersebut, petugas mengamankan tujuh terduga teroris dan sejumlah barang dari Jamaah Ansharut Daulah (JAD) yang diduga akan menyerang pihak kepolisian.

Lima lokasi penangkapan itu di antaranya di Jalan Nirwana II, RT 2 RW 04, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi; Jalan Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi; Jalan Desa Tridaya Sakti 48, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kemudian Jalan KH Mas'ud, Tridaya Saktu, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dan Jalan Aren Jaya 2 Nomor 53, RT 007 RW 002 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

"Benar ada empat lokasi di wilayah kami," ujar Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara, Senin (23/9/2019).

Menurut dia, penggerebekan teroris di sejumlah wilayah Kabupaten Bekasi yakni terduga teroris jaringan JAD di Tambun Utara dan Tambun Selatan. Namun, untuk informasi lanjut atau detailnya ada di Mabes Polri.

"Penangkapan ini langsung ditangani Densus 88," katanya.

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto juga membenarkan adanya penggerebekan di wilayah Kota Bekasi. Dia enggan merinci detail terkait penggerebekan dan penangkapan terduga teroris tersebut.

"Tanya Densus, tapi kami memang diminta bantuan pengamanan," katanya singkat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4531 seconds (0.1#10.140)