alexametrics

Sandiaga Uno Akan 'Meeting' dengan Tokoh Hungaria

loading...
Sandiaga Uno Akan Meeting dengan Tokoh Hungaria
Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno bertolak ke Hungaria. Kepergiannya ke negara di Eropa Tengah itu untuk bertemu sejumlah tokoh di negeri tersebut.

Sandiaga berangkat bersama istrinya, Nur Asia Uno. Persiapan keberangkatan ke Hungaria diperlihatkannya melalui video yang diposting di akun Twitternya @sandiuno, Minggu 22 September 2019 malam.

Tidak hanya melakukan pertemuan dengan tokoh di sana, keberangkatan Sandiaga dan Nur Asia Uno juga untuk berbulan madu.



"Guys.. Papa online dan Mama online malam ini berangkat menuju Hungaria, sebuah negara di benua Eropa. Ada beberapa agenda meeting dengan tokoh-tokoh di sana, sekalian bulan madu lagi. Titip Tanah Air ya guys...sampai jumpa!" tulis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam akun Twitternya, mantan pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 juga mengabadikan dirinya saat berada di dalam pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.

"Terima kasih teman-teman, para staff di Bandara Soekarno-Hatta, yang memastikan para penumpang mendapatkan pelayanan yang baik. Dengan pelayanan yang baik, insya Allah Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa masuk dalam salah satu Bandara terbaik di dunia," kata Sandiaga.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak