alexametrics

Bamsoet: Perbedaan Pandangan Politik Jangan Putus Tali Silaturahmi

loading...
Bamsoet: Perbedaan Pandangan Politik Jangan Putus Tali Silaturahmi
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) melayat ke kediaman keluarga Gde Sumarjaya Linggih, di Bali. Foto/SINDOnews
A+ A-
BALI - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengungkapkan duka cita mendalam atas wafatnya Ida Ayu Onik Mindawati, istri Plt Ketua DPD Partai Golkar Bali Gde Sumarjaya Linggih.

Almarhumah dikenal sosok yang ceria, gemar memasak, dan selalu mendukung suaminya dalam membesarkan Partai Golkar, khususnya di Provinsi Bali.

"Semoga segala kebaikan dan ketulusan hati almarhumah selama menjalani hidup, bisa menjadi tambahan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Keluarga yang ditinggalkan, khususnya sang suami Pak Gde Sumarjaya Linggih yang sangat mencintai istrinya, bisa diberikan ketabahan dan ketegaran," ujar Bamsoet seusai melayat ke kediaman keluarga Gde Sumarjaya Linggih, di Bali, Minggu, 22 September 2019.



Bamsoet mengajak seluruh keluarga besar Partai Golkar termasuk para pendukungnya mendoakan almarhumah. Jangan sampai lantaran berbeda pandangan politik dalam membesarkan Partai Golkar, sebagaimana diketahui Gde Sumarjaya Linggih merupakan salah satu pendukung Airlangga Hartarto, berimbas harus memutus hubungan kemanusiaan dan silaturahmi.

Apalagi sesama kader dan keluarga besar Partai Golkar, perbedaan pandangan politik tak boleh menjadi jurang pemisah. "Karena masa depan tak nampak, semua amalan ada catatannya dan tak selamanya tangan tergenggam. Politik hanya sementara, persaudaraan kemanusiaan selamanya. Dalam politik kita harus biasakan tidak boleh ada yang personal. Jangan di bawa ke perasaan atau baper. Karena kita tidak sedang bercinta,” ucapnya.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak