alexametrics

Menpora Tersangka Suap, PKB: Kita Sangat Prihatin

loading...
Menpora Tersangka Suap, PKB: Kita Sangat Prihatin
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) prihatin dengan keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menetapkan seorang kadernya, Imam Nahrawi sebagai tersangka kasus dugaan suap dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Ya kita kaget, kita prihatin. Tetapi kita menghormati keputusan lembaga (KPK) itu, dan tetap kita ingin asas praduga tak bersalah dikedepankan agar kemudian hukum ditekan secara adil," ujar Sekretaris Jenderal PKB Muhammad Hasanuddin Wahid dihubungi wartawan, Rabu (18/9/2019).

Dia mengatakan, PKB juga akan melakukan klarifikasi kepada Imam Nahrawi yang juga sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini. "Proses tabayun ini kita bicarakan dengan yang bersangkutan. Mohon doanya kita bisa melalui ini dengan baik," ujarnya.



Dia pun memastikan bahwa PKB akan melakukan rapat dalam waktu dekat untuk mendalami permasalahan hukum yang dialami Imam Nahrawi. "Melakukan kajian yang mendalam mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan ini semua. Mohon doanya," tuturnya.

Dia pun berharap, proses hukum yang menyangkut Imam Nahrawi itu bisa berjalan di atas keadilan.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak