Wakil KSAD Hadiri Pameran Pertahanan dan Keamanan 2019 di London

Senin, 16 September 2019 - 11:11 WIB
Wakil KSAD Hadiri Pameran Pertahanan dan Keamanan 2019 di London
Wakil KSAD Hadiri Pameran Pertahanan dan Keamanan 2019 di London
A A A
JAKARTA - Untuk mengetahui perkembangan teknologi Alutsista terkini yang sesuai dengan karakteristik medan di Indonesia, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Letjen TNI Tatang Sulaiman, menghadiri pameran Pertahanan dan Keamanan (Defence and Security Event International/DSEI), di ExCel London, Inggris, Jumat (13/9/2019).

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Dijelaskan Candra, kehadiran Wakil KSAD tersebut juga untuk memenuhi undangan dari Rear Admiral Simon Williams OBE, Chairman Clarion Defence and Security, pada bulan Maret 2019 lalu.

"Wakil KSAD diundang oleh Rear Admiral Simon Williams OBE, (Chairman Clarion Defence and Security) untuk berkunjung ke pameran DSEI 2019 di London," ungkap Candra.

Dalam kesempatan tersebut kata Candra, setelah bertemu dengan Mark Goldshack (Direktur Defence and Security Organisation), Wakil KSAD melanjutkan pertemuan dengan pihak perusahaan BAE Systems, Thales, RBSL dan Milrem Robotics.

"Pada pameran ini, tidak hanya ditampilkan Alutsista terbaru, namun juga berbagai perlengkapan pertahanan dan keamanan terbaru dari industri pertahanan di seluruh dunia," pungkas Candra.

Dalam kunjungannya di Inggris, Wakil KSAD antara lain didampingi Waasrena KSAD Brigjen TNI Heru Sudarminto, dan Paban III/Litbangasro Kolonel Czi Suprayogi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6216 seconds (0.1#10.140)