alexametrics

Capim KPK Ini Bicara Soal Konser Westlife

loading...
Capim KPK Ini Bicara Soal Konser Westlife
Capim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri membantah, pernah menyaksikan konser Grup Vokal asal Irlandia, Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya. (Foto/Yulianto/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Calon pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri membantah, pernah menyaksikan konser Grup Vokal asal Irlandia, Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, 18 Agustus 2019.

Bantahan itu disampaikan Firli Bahuri saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Test) di Ruang Rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2019) malam.

(Baca juga: Capim KPK Firli Bahuri Sebut Tak Haram Bagi KPK Kerja Sama dengan Dewan)



Firli membeberkan ada isu yang sempat menyebutkan Polda Sumatera Selatan mendapatkan jatah 600 lembar tiket konser Westlife. Firli yang saat ini menjabat Kapolda Sumatera Selatan itu pun membantahnya. "Saya tidak pernah tahu sama sekali itu," kata Firli Bahuri.

Firli pun membeberkan saat konser Westlife berlangsung, dirinya sedang berada di rumah. Saat itu dirinya menggelar acara di rumahnya mengundang sejumlah tokoh, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. "Saya enggak pernah nonton. Saya di rumah," katanya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak