alexametrics

Perempuan Pencari Beasiswa Menangis Histeris di Rumah Duka BJ Habibie

loading...
Perempuan Pencari Beasiswa Menangis Histeris di Rumah Duka BJ Habibie
Seorang perempuan tiba-tiba terjatuh dan terlihat lemas di sekitar rumah duka Almarhum BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (12/9/2019). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Seorang perempuan tiba-tiba terjatuh dan terlihat lemas di sekitar rumah duka Almarhum BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Tak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan perempuan ini tiba-tiba terjatuh dan tampak menangis histeris. Saat terjatuh lunglai, perempuan yang tidak diketahui namanya ini langsung ditolong atau dipapah anggota Paspampres yang tengah bertugas.

"Saya mau mencari beasiswa S2 ke Jerman. Saya sedih, we love you Pak Habibie," ujar perempuan ini yang terus menangis histeris.



Perempuan ini mengaku alumni Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Ia juga membawa berkas para mahasiswa yang mencari beasiswa. Ia mengaku sedih mendengar wafatnya Habibie.

"Makanya ke sini (rumah duka habibie)," kata perempuan yang terus menangis dan terus berujar dengan logat bahasa Inggrisnya. Oleh Paspampres dan petugas keamanan yang berada di lokasi perempuan ini pun ditenangkan dan diberikan air mineral untuk diminum.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak