alexametrics

Ribuan Karangan Bunga Penuhi Kompleks Kediaman BJ Habibie

loading...
Ribuan Karangan Bunga Penuhi Kompleks Kediaman BJ Habibie
ribuan karangan bunga dari para tokoh bangsa dan berbagai kalangan penuhi rumah duka almahum BJ Habibie yang berada di Jalan Raya Patra Kuningan, Jakarta. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Wafatnya Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) meninggalkan duka yang mendalam bagi segenap masyarakat Indonesia. Berbagai ucapan bela sungkawa pun datang dari berbagai kalangan baik yang hadir langsung melayat ke rumah duka maupun yang mengirimkan karangan bunga.

Tampak dari rumah duka Habibie yang berada di Jalan Raya Patra Kuningan, Jakarta berjejer ribuan karangan bunga dari para tokoh bangsa dan kalangan lainnya. Bahkan, karangan bunga tersebut sudah 'mengular' dari awal masuk kompleks rumah duka.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, Kamis (12/9/2019), karangan bunga datang dari Presiden Jokowi dan keluarga, Wakil Presiden Jusuf Kalla serta Wakil Presiden terpilih, KH Ma'ruf Amin. Tampak pula karangan bunga dari mantan Wapres Try Sutrisno, Kapolri, Panglima TNI dan para tokoh lainnya.



Masih dari rumah duka Habibie, sejumlah tokoh mulai berdatangan untuk melayat seperti Anggota Dewan Pengarah BPIP Mahfud MD, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Staf Khusus Presiden Johan Budi, dan Komisioner KPU Viryan Azis, mantan Ketua MPR Amien Rais dan Basuki Tjahaja Purnama.

Dari informasi yang dihimpun, Habibie rencananya akan dimakamkan pada pukul 13.00 WIB. Habibie akan dimakamkan di samping makam istrinya, Ainun Habibie di Kompleks Makam Taman Pahlawan, Kalibata.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak