Cak Imin: BJ Habibie Sosok Pemimpin yang Mengayomi

Rabu, 11 September 2019 - 22:48 WIB
Cak Imin: BJ Habibie Sosok Pemimpin yang Mengayomi
Cak Imin: BJ Habibie Sosok Pemimpin yang Mengayomi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie. Cak Imin meminta kader PKB di seluruh Indonesia untuk mendoakan almarhum Habibie.

”Kita sangat kehilangan sosok anak bangsa yang jenius, sosok pemimpin yang mengayomi. Saya minta semua kader PKB untuk berkirim doa dan surat Alfatihah, khususon ila BJ Habibie. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Aamiin,” ujar Muhaimin dalam keterangannya, Rabu (11/9/2019).

Cak Imin menilai seluruh anak bangsa harus menjadikan BJ Habibie sebagai teladan dan contoh. BJ Habibie patut dicontoh dalam berperilaku dan ketekunan menuntut ilmu.

”Kepribadian, kesederhanaan, dan kejeniusan almarhum BJ Habibie ini harus dijadikan teladan bagi anak-anak bangsa, khususnya bagi para muda di era milenial ini. Bj Habibie adalah penyayang keluarga,” tegasnya.

Diketahui, BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Presiden kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1424 seconds (0.1#10.140)