alexametrics

HT Berbelasungkawa Atas Wafatnya BJ Habibie

loading...
HT Berbelasungkawa Atas Wafatnya BJ Habibie
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya atas wafatnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie. BJ Habibie wafat pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya atas wafatnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie. BJ Habibie wafat pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.
Pemerintah menetapkan masa berkabung nasional selama tiga hari atas wafatnya BJ Habibie.

Putra Kedua Habibie, Thareq Kemal mengatakan, ayahnya wafat karena jantung yang sudah melemah. Pihaknya mengapresiasi dokter yang sudah berusaha semampunya untuk menyembuhkan Habibie. "Jantungnya sudah berhenti beraktivitas, seperti yang saya bilang, karena umur dan aktivitas yang banyak," kata Thareq. (Baca juga: Innalillahi Wa Innailaihi Raji'un BJ Habibie Wafat)Sementara Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, figur Habibie merupakan tokoh yang dikenal sebagai seorang ilmuwan kelas dunia. Selain itu, kata Jokowi, Habibie juga Bapak Teknologi Indonesia. (Baca juga: Habibie Wafat, Pemerintah Tetapkan Masa Berkabung Nasional Selama 3 Hari)

(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak