alexametrics

Masyarakat Gorontalo Akan Berkumpul Doakan Kesembuhan BJ Habibie

loading...
Masyarakat Gorontalo Akan Berkumpul Doakan Kesembuhan BJ Habibie
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menjenguk Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019). Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Tokoh dan masyarakat Gorontalo akan berkumpul di rumah dinas gubernur untuk mendoakan kesembuhan Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Hal itu diungkapkan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie saat menjenguk Habibie, Rabu (9/11/2019). Rusli mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan pamannya itu.

Menurut Rusli, peran dan sumbangsih pemikiran beliau masih sangat dibutuhkan bangsa Indonesia.



"Sebagai Gubernur Gorontalo dan juga keponakan beliau agar masyarakat seluruh Indonesia saya undang untuk berdoa untuk keselamatan dan kesehatan. Beliau sangat dibutuhkan pemikiran-pemikirannya," kata Rusli Habibie di RSPAD Gator Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019)

Rusli menuturkan, malam nanti akan menggelar pengajian bersama tokoh masyarakat dan tokoh adat Gorontalo untuk melaksanakan doa bersama meminta kesembuhan Habibie.

"Kami juga nanti malam dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh adat Gorontalo akan melaksanakan doa di rumah jabatan gubernur serta berdzikir memohon kepada Allah SWT agar Pak Habibie diberikan kesehatan," ujarnya.

Rusli mengungkapkan keunikan Habibie adalah kadang tidak sadar usianya tidak muda lagi, dan selalu bersemangat ketika membicarakan Indonesia.

"Dua Minggu lalu saya sempat temani beliau, kadang-kadang enggak sadar kalau dia cerita bahwa usianya sudah cukup sepuh dan mengidap penyakit," tandasnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak