alexametrics

Datang ke RSPAD, Akbar Tanjung Ajak Doakan Kesembuhan Habibie

loading...
Datang ke RSPAD, Akbar Tanjung Ajak Doakan Kesembuhan Habibie
Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung saat hendak menjenguk Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019). Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung menjenguk Presiden ketiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie yang sedang dirawat di Pavilun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Akbar mengatakan, kedatangan pada hari ini sebagai bentuk dukungan moril kepada Habibie. "Saya datang sekaligus mendoakan semoga Pak Habibie cepat sembuh," ujar Akbar saat hendak menjenguk Habibie di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9/2019).

Mantan Menteri Sekertaris Negara di era Presiden BJ Habibie ini menuturkan, bahwa BJ Habibie adalah seorang tokoh bangsa yang masih memiliki semangat untuk membangun Indonesia.



"orang yang mempunyai visi untuk membangun Indonesia ke depan makanya kita semua tentu, kita semua mendoakan Pak Habibie semoga beliau cepat sembuh kembali," ujarnya.

Dia juga menceritakan tentang kedekatannya dengan BJ Habibie. Kata Akbar, kedekatannya dengan Habibie sejak dirinya Menteri Sekertaris Negara.

"Sebelum saya menjadi Sekretaris Negara pun sudah punya komunikasi hubungan yang baik dengan beliau, beliau juga adalah seorang tokoh yang mempunyai komitmen yang amat kuat untuk membangun Indonesia, orang intelektual," kata mantan Ketua DPR ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak