alexametrics

Bamsoet Undang Ma'ruf Amin Hadiri Mubes Pemuda Pancasila

loading...
Bamsoet Undang Maruf Amin Hadiri Mubes Pemuda Pancasila
Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila, Bambang Soesatyo diwawacarai wartawan seusai bertemu dengan Wapres terpilih Ma'ruf Amin di Jakarta, Rabu (11/9/2019). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo menemui Wakil Presiden terpilih 2019-2024, KH Ma'ruf Amin di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Kehadiran pria yang biasa disapa Bamsoet itu mewakili Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila untuk menyampaikan undangan Musyawarah Besar (Mubes) Pemuda Pancasila yang an digelar di Medan, Sumatera Utara, 26-27 Oktober mendatang.

"Nanti Pak Presiden (hadir-red) tanggal 26-nya dan ditutup oleh beliau (Ma'ruf-red) tanggal 27 oktober," kata Bamsoet di kediaman Ma'ruf, Situbondo, Menteng, Jakarta, Rabu (11/9/2019).



Pertemuan Bamsoet dan Ma'ruf berlangsung tertutup. Kata Bamsoet, Ma'ruf meminta Pemuda Pancasila mengambil peran penting dalam membangun bangsa khususnya dalam menjaga nilai-nilai Pancasila, serta mendorong terjadinya ketahanan ekonomi yang dimulai dari desa, desa industri, desa wisata dan desa digital.

"Beliau mengharapkan anak-anak muda milenial Pemuda Pancasila masuk ke wilayah-wilayah itu," kata Politkus Partai Golkar ini.

Bamsoet menambahkan, diskusi tadi juga menyinggung tentang peran pemuda dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tidak ada lagi peristiwa akibat SARA. .

Bamsoet mengaku kedatangannya menemui Ma'ruf dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak