Pendemo DPP Golkar Atas Nama AMPG Diduga Massa Bayaran

Senin, 09 September 2019 - 20:31 WIB
Pendemo DPP Golkar Atas Nama AMPG Diduga Massa Bayaran
Pendemo DPP Golkar Atas Nama AMPG Diduga Massa Bayaran
A A A
JAKARTA - Demo di kantor DPP Partai Golkar diduga kuat merupakan massa bayaran yang mengenakan seragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Pernyataan tersebut dilontarkan Ketua Bidang PP AMPG, Amijaya Halim.

"Saya rasa itu yang demo adalah massa bayaran. Mereka mungkin tidak punya kartu keanggotaan Partai Golkar, apalagi masuk dalam kepengurusan AMPG," kata Amijaya dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Senin (9/9/2019).

Menurut Amijaya, kader AMPG adalah orang-orang yang patuh dan tunduk kepada aturan organisasi maupun partai. "Kami adalah orang-orang yang paham berorganisasi, patuh dan taat kepada kebijakan ketua umum partai maupun ketua umum PP AMPG," ujarnya.

Dengan demikian, Amijaya menilai mereka yang melakukan aksi di DPP adalah orang-orang sakit hati dan hanya memikirkan kepentingan pribadinya sendiri. "Kami AMPG solid dengan sistem yang ada di partai dan organisasi. Kami siap melawan orang-orang yang ingin merusak Golkar dan AMPG," tegasnya.

Terkait pernyataan Sirajuddin Abdul Wahab yang mengkritik Ketua Umum Golkar, Amijaya menilai orang tersebut sedang berhalusinasi. Apalagi mengkritik kepemimpinan Airlangga. "Dia berorganisasi saja gagal kok bisa-bisanya mengkritik ketua umum kami. Hasrat dia terlalu tinggi dibanding ilmunya," tegasnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)