alexametrics

PAN Rayakan Ulang Tahun ke-21 di Kolong Tol Pejagalan Pluit

loading...
PAN Rayakan Ulang Tahun ke-21 di Kolong Tol Pejagalan Pluit
Perayaan HUT ke-21 PAN di di kolong Tol Pejagalan Pluit, Jalan Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar perayaan ulang tahun ke-21 di kolong Tol Pejagalan Pluit, Jalan Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019).

Hadir Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Wali Kota Bogor Bima Arya dan sejumlah anggota DPR dari Fraksi PAN.

"Memang hari ini kita berkumpul di tempat yang merupakan tonggak sejarah PAN, khususnya di DKI Jakarta," ujar Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dalam sambutannya.



Eddy mengungkapkan PAN berjuang secara ketat dan bekerja keras pada Pemilu 2019 di wilayah DKI Jakarta. "Akhirnya dua kursi yang kita peroleh selama lima tahun ini bisa berubah menjadi sembilan kursi. Alhamdulillah," ujarnya.

Untuk itu dia menyampaikan penghargaan kepada semua kader khususnya di DKI Jakarta."Penghargaan besar ini juga kami ucapkan kepada ketua DPW PAN DKI Mas Eko Hendro Purnomo, yang Alhamdulillah juga duduk di DPR dari daerah pemilihan yang baru yaitu DKI Jakarta," tuturnya.
Dia mengatakan, slogan dan tema perayaan ulang tahun ke-21 PAN adalah bergerak serentak membangun negeri.

"Mengapa kami sebut bergerak serentak, karena kita dalam 10 bulan ini bergerak untuk memperjuangkan berbagai hal secara bersama-sama maupun sendiri-sendiri, khususnya pada pemilu dan di pilpres," ujarnya.

Dia mengingatkan para kader PAN di legislatif bahwa ada "utang" besar kepada konstituen. "Para kepala daerah punya 'utang' kepada masyarakat, harus kita tunaikan untuk lima tahun ke depan," tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo. "Enggak ada 02, enggak ada 01, yang ada 21," kata pria yang biasa disapa Eko Patrio ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak