alexametrics

Delegasi KDI 2019 Naik Bus Bersama Menuju Arena Penganugerahan

loading...
Delegasi KDI 2019 Naik Bus Bersama Menuju Arena Penganugerahan
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama sejumlah delegasi KDI 2019 dan pimpinan KORAN SINDO dan SINDOnews sebelum Malam Anugerah KDI 2019, di Padang, Kamis (22/8/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
PADANG - Sejumlah delegasi Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2019 naik bus bersama menuju acara malam penganugerahan di pelataran kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (22/8/2019).

KDI adalah apresiasi untuk mendorong keberhasilan para kepala daerah dalam memberikan layanan terhadap masyarakat.

Sebelum menuju tempat acara, para delegasi berkumpul di rumah dinas Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno. Obrolan santai sambil menikmati minuman teh menghangatkan suasana pertemuan di dalam rumah dinas.



"Ayo kita pakai ini (menunjuk mini bus) menuju lokasi," kata Gubernur Irwan Prayitno saat di rumah dinas, Kamis (22/8/2019).

Dua mini bus yang terparkir di depan rumah dinas pun langsung dipenuhi para delegasi yang umumnya menggunakan pakaian batik dan berangkat menuju lokasi acara yang lokasinya tidak jauh dari rumah dinas.

KORAN SINDO dan SINDOnews com kembali menggelar KDI 2019 yang dilaksanakan pada Kamis (22/8/2019) malam di Padang. Mengusung tema Inovasi Untuk Indonesia Unggul, KDI 2019 digelar di halaman kantor Pemprov Sumatera Barat.

Rencananya selain dihadiri oleh 27 Kepala Daerah, KDI juga akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo dan Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibyo.

Seperti KDI sebelumnya, pada KDI 2019 ini terdapat enam kategori inovasi yang dilakukan para kepala daerah. Diantaranya Investasi dan ekonomi, sosial budaya, pelayanan masyarakat, infrastruktur dan pembangunan, tata kelola pemerintahan, dan lingkungan hidup.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak