alexametrics

Gerindra Tegaskan Tak Pernah Minta Kursi Menteri ke Jokowi

loading...
Gerindra Tegaskan Tak Pernah Minta Kursi Menteri ke Jokowi
Presiden Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT), Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Juli lalu. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Partai Gerindra menegaskan tidak pernah meminta jatah menteri apapun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sehingga, isu yang menyebutkan Partai Gerindra meminta jatah kursi menteri itu terbantahkan.

"Gerindra tidak pernah meminta jatah menteri apapun kepada Presiden Jokowi," ujar Juru Bicara Partai Gerindra, Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Selasa (20/8/2019).

Adapun informasi yang menyebutkan Partai Gerindra meminta kursi menteri itu, kata dia, hanya isu yang beredar. Dia pun menganggap isu tersebut hal yang biasa.



"Mungkin ada yang ya menginformasikan banyak hal, tapi yang jelas Gerindra tidak pernah meminta apapun itu ke Pak Jokowi, dan kalaupun ada silaturahmi, itu adalah untuk Indonesia guyub, bukan untuk minta-minta jabatan," pungkasnya.

Adapun isu bergabungnya Partai Gerindra itu muncul setelah Presiden Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT), Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Juli lalu.

Isu tersebut semakin santer setelah Prabowo Subianto bertemu dengan Megawati Soekarnoputri Rabu 24 Juli lalu di Rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak