Tak Hanya Hibur Penonton, Tulus Sempat Ngobrol Bareng Jokowi

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 20:19 WIB
Tak Hanya Hibur Penonton, Tulus Sempat Ngobrol Bareng Jokowi
Tak Hanya Hibur Penonton, Tulus Sempat Ngobrol Bareng Jokowi
A A A
JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Tulus hadir dalam upacara Penurunan Bendera Merah Putih peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Sebelum upacara berlangsung, Tulus menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan beberapa lagu.

Lagu-lagu yang dibawakannya dalam kesempatan tersebut antara lain Sewindu, Gajah, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dan Manusia Kuat. Kehadiran Tulus memberikan hiburan tersendiri bagi para tamu undangan yang datang pada upacara sore tadi. Tak jarang banyak para tamu yang ikut bernyanyi bersama.

Saat menyanyikan lagu Manusia Kuat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau persiapan upacara tersebut. Dan tentunya, menyapa tamu adalah hal yang hampir selalu dilakukannya.

Namun sore ini Presiden Jokowi menyempatkan menyapa masyarakat yang berada di luar Istana Merdeka. Seperti biasa Jokowi dengan sabar melayani permintaan foto bersama ataupun hanya sekadar salaman.

Tak ketinggalan Tulus yang datang menghampiri Presiden Jokowi seusai menyanyikan lagu Manusia Kuat. Nampak keduanya saling bersalaman dan saling mengobrol dari jalanan luar Istana hingga masuk Istana. Keakraban keduanya nampak dalam layar televisi yang disediakan panitia. Hal tersebut sempat membuat para tamu yang hadir heboh.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3641 seconds (0.1#10.140)