alexametrics

Polisi Siap Limpahkan Berkas Kasus Ahmad Fanani ke Kejati DKI

loading...
Polisi Siap Limpahkan Berkas Kasus Ahmad Fanani ke Kejati DKI
Polisi menyebutkan berkas kasus tersangka dugaan korupsi dana apel dan kemah pemuda Islam Indonesia, Ahmad Fanani telah siap untuk dilimpahkan ke Kejati DKI Jakarta. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Polisi menyebutkan berkas kasus tersangka dugaan korupsi dana apel dan kemah pemuda Islam Indonesia, Ahmad Fanani telah siap untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

"Berkas sudah siap tahap satu ke jaksa, tinggal panggilan tersangka saja," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Iwan Kurniawan pada wartawan, Jumat (16/8/2019).

Menurutnya, berkas kasus tersebut bakal segera dilimpahkan begitu tersangka dalam kasus itu, Ahmad Fanani selesai diperiksa. Semua keterangan saksi sejauh ini sudah cukup untuk memenuhi perkara.



Dia menerangkan, keterangan saksi dan alat bukti itu lantas dipakai untuk menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. Polisi berharap Ahmad Fanani bisa memenuhi panggilan polisi untuk yang ketiganl kalinya itu usai 17 Agustus 2019 mendatang.

"Saat ini kita tinggal menunggu BAP tersangka saja. BAP tersangka selesai dan diberkas, langsung dilimpahkan ke kejaksaan," katanya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak