Sandiaga Uno Wakili Prabowo Hadiri Sidang Tahunan MPR

Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:42 WIB
Sandiaga Uno Wakili Prabowo Hadiri Sidang Tahunan MPR
Sandiaga Uno Wakili Prabowo Hadiri Sidang Tahunan MPR
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan tidak akan menghadiri sidang tahunan MPR 16 Agustus besok. Kehadirannya akan diwakili oleh eks calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno.

"Saya juga memberikan kabar bahwa saya besok akan hadir di pidato kenegaraan, pembacaan nota keuangan dan berkoordinasi dengan beliau, karena Pak Prabowo sudah terjadwalkan acara yang lain, jadi beliau tidak akan hadir. Iya saya akan hadir," ujar Sandiaga Uno usai bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Sandiaga mengaku rutin bertemu Prabowo pasca pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2019. Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga rutin mengabarkan beberapa hal kepada Prabowo Subianto.

"Dan sampaikan juga analisa ekonomi terkini berkaitan dengan gejolak pasar modal maupun dampak dari perang dagang Amerika - Cina yang sekarang meluas dampaknya dirasakan juga di belahan dunia lain seperti Eropa dan ada kekhawatiran timbulnya resesi baik di pasar dunia yang lain, sehingga kemungkinan berdampak kepada Indonesia," ujar Sandiaga.

Adapun Sandiaga menemui Prabowo usai ketua umum partai Gerindra itu menerima rombongan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Kan Pak Suharso (Plt Ketum PPP, red) paman saya," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3362 seconds (0.1#10.140)