alexametrics

Sandiaga Uno Wakili Prabowo Hadiri Sidang Tahunan MPR

loading...
Sandiaga Uno Wakili Prabowo Hadiri Sidang Tahunan MPR
Mantan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno: Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan tidak akan menghadiri sidang tahunan MPR 16 Agustus besok. Kehadirannya akan diwakili oleh eks calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno.

"Saya juga memberikan kabar bahwa saya besok akan hadir di pidato kenegaraan, pembacaan nota keuangan dan berkoordinasi dengan beliau, karena Pak Prabowo sudah terjadwalkan acara yang lain, jadi beliau tidak akan hadir. Iya saya akan hadir," ujar Sandiaga Uno usai bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Sandiaga mengaku rutin bertemu Prabowo pasca pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2019. Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga rutin mengabarkan beberapa hal kepada Prabowo Subianto.



"Dan sampaikan juga analisa ekonomi terkini berkaitan dengan gejolak pasar modal maupun dampak dari perang dagang Amerika - Cina yang sekarang meluas dampaknya dirasakan juga di belahan dunia lain seperti Eropa dan ada kekhawatiran timbulnya resesi baik di pasar dunia yang lain, sehingga kemungkinan berdampak kepada Indonesia," ujar Sandiaga.

Adapun Sandiaga menemui Prabowo usai ketua umum partai Gerindra itu menerima rombongan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Kan Pak Suharso (Plt Ketum PPP, red) paman saya," katanya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak