alexametrics

Petinggi PPP Akan Temui Prabowo di Kertanegara

loading...
Petinggi PPP Akan Temui Prabowo di Kertanegara
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima kedatangan Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa dijadwalkan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sore nanti.

Pertemuan yang digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu kabarnya dimulai pukul 16.00 WIB.

"Pertemuan biasa silaturahim pasca pilpres saja, komunikasi biasa dalam rangka silaturahmi, tujuannya tentu menghadirkan keguyuban nasional, hal-hal seperti itu," ujar Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak dihubungi wartawan, Kamis (15/8/2019).



Dia meminta agar pertemuan Prabowo dengan Suharso tidak ditafsirkan terlalu jauh. "Karena memang pertemuan politikus, tokoh politik ini hal yang biasa saja, Pak Prabowo tentu terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi," ujar mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhamadiyah ini.

Dahnil melanjutkan, pada prinsipnya hingga kini Prabowo belum memutuskan untuk bergabung bersama pemerintah atau menjadi oposisi.

"Prinsip Pak Prabowo hanya satu, memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia, nah itu bisa di dalam pemerintah atau di luar," katanya.

Menurut dia, di luar atau dalam pemerintahan pun sama-sama bisa berkontribusi. "Yang jelas komitmen Pak Prabowo memastikan misalnya kalau beliau berada di dalam pemerintahan, pemerintah harus konsisten pada ekonomi pembangunan yang ideologi adalah konstitusi kita, yaitu Pasal 33 (UUD 1945), pun demikian kalau di luar pemerintahan," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak