alexametrics

Ibunda Sakit, SBY Mohon Doa dari Seluruh Sahabat untuk Kesembuhan

loading...
Ibunda Sakit, SBY Mohon Doa dari Seluruh Sahabat untuk Kesembuhan
Presiden Ri ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta doa masyarakat untuk kesembuhan sang ibunda.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kesembuhan sang ibunda Siti Habibah. Permintaan SBY ini diunggah melalui akun Facebook-nya Susilo Bambang Yudhoyono.

Melalui akun Facebook tersebut, SBY mengunggah foto mencium kening ibunda tercinta yang terbaring di Rumah Sakit. "Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*".
Ibunda Sakit, SBY Mohon Doa dari Seluruh Sahabat untuk Kesembuhan

Unggahan SBY ini mendapatkan respons dari belasan ribu pengikutnya di akun Facebook. Ribuan masyarakat pun mendoakan kesembuhan untuk Ibunda SBY melalui kolam komentar di akun Facebook. Akun Facebook Afifa Fitiya Dewi, menulis,"Aamiinn ya allah semoga lekas sembuh,".

Begitu pula akun Facebook Mujiman Fathmand yang menulis,"Cepat sembuh.. Doa yg terbaik buat Ibu Habiba ibunda tercinta Pak SBY,". Lalu, akun Facebook ELy Cahyani juga menulis,"Semoga lekas sembuh,doa yg terbaik bwt bpa SBY dan ibunda Habiba tercinta,,,amin allhuma amn".

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak