alexametrics

TNI AD Pertahankan Enzo, DPR: Silakan Saja

loading...
TNI AD Pertahankan Enzo, DPR: Silakan Saja
Keputusan TNI Angkatan Darat (AD) yang mempertahankan seorang tarunanya, Enzo Zenz Allie tidak dipersoalkan Anggota Komisi I DPR, Evita Nursanty. (Foto/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Keputusan TNI Angkatan Darat (AD) yang mempertahankan seorang tarunanya, Enzo Zenz Allie tidak dipersoalkan Anggota Komisi I DPR, Evita Nursanty. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mempersilakan TNI AD.

Evita Nursanty berpendapat bahwa perlu dilakukan profiling terhadap Enzo Zenz Allie. Termasuk, kata dia, latar belakang keluarga Enzo Zenz Allie dan lingkungannya.

"Nah saya kan juga enggak tahu benar apa tidak kan isunya pegang bendera HTI (Hizbut Tahrir Indonesia)," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).



Sebab, diakuinya bahwa terkadang orang tidak mengerti apa yang sedang dikibarkannya. "Tapi apa yang dikibar dia enggak tahu. Nah ini juga harus dilakukan investigasi, kalau sekarang ini kemudian TNI sudah melakukan profiling terhadap Enzo dan dia katakan clear, ya silakan saja," pungkasnya.

Sebelumnya, TNI AD memutuskan Enzo akan tetap melanjutkan pendidikan di Akademi Militer (Akmil). Sebab, kesimpulan penilaian TNI AD bahwa indeks moderasi beragamanya pemuda keturunan Perancis itu cukup bagus.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak