Prabowo: Berkurban Bukan Semata-mata Sembelih Hewan

Minggu, 11 Agustus 2019 - 14:44 WIB
Prabowo: Berkurban Bukan Semata-mata Sembelih Hewan
Prabowo: Berkurban Bukan Semata-mata Sembelih Hewan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menilai berkurban adalah bentuk ketaatan dan ketakwaan kepada Sang Pencipta.

Mantan calon presiden ini pun mengajak umat Islam untuk meneladani ketakwaan Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail AS. "Kurban bukan lah semata-mata tentang menyembelih hewan. Kurban adalah bentuk ketaatan dan ketakwaan seorang hamba kepada Sang Pencipta. Semoga kita bisa meneladani ketaatan dan ketakwaan Nabi Ibrahim AS juga Nabi Ismail AS," tulis Prabowo dalam laman akun Twitternya, @prabowo, Minggu (11/8/2019). (Baca Juga: Jokowi: Dengan Berkurban, Kita Mendekatkan Diri kepada Allah SWT)

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengajak untuk mendoakan jamaah haji agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah.

"Saya mengajak para sahabat untuk mendoakan saudara kita jamaah haji, semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan juga barokah-Nya, sehingga bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan insya Allah selamat kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur. Aamiin," tulis Prabowo.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H," tulisnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4701 seconds (0.1#10.140)