Kunjungi Pameran Foto, Mega Kepincut Posenya Bersama Prabowo

Jum'at, 09 Agustus 2019 - 20:17 WIB
Kunjungi Pameran Foto, Mega Kepincut Posenya Bersama Prabowo
Kunjungi Pameran Foto, Mega Kepincut Posenya Bersama Prabowo
A A A
JAKARTA - Hubungan baik antara Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus ditunjukkan ke publik.

Jika sebelumnya saat pembukaan Kongres V PDIP di Sanur, Denpasar, Bali pada Kamis 8 Agustus 2019, Mega melakukan foto selfie bareng Prabowo dan Puan Maharani pada Jumat (9/8/2019) malam saat meninjau pameran foto di arena Kongres, lobi Hotel Grand Inna Bali Beach, Megawati kepincut dengan foto dirinya bersama mantan Danjen Koppasus itu.

Megawati sempat terhenti beberapa saat ketika melihat fotonya dengan Prabowo dipamerkan.

Foto itu diambil ketika Megawati menjamu Prabowo makan siang di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Juli 2019 lalu. Prabowo tampak memegang perutnya menandakan dia sangat menikmati hasil masakan Megawati. Sementara Megawati tertawa melihat Prabowo.

"Ini foto favorit saya," kata Megawati sambil menunjuk foto tersebut.

"Kenapa pilih foto itu, Ibu?" tanya wartawan.

"Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang," jawab Megawati.

"Enak ya nasi goreng buatan ibu?" tanya wartawan lagi.

"Ya tak tahu saya," jawab Megawati.

"Ibu sendiri keliatan lepas banget ekspresinya di foto itu?" tanya wartawan.

"Yang mana? Yang di foto itu? Soalnya ya saya senang saja," kata Megawati.

Foto itu terletak di bawah sebuah foto lainnya yang menggambarkan keluarga Megawati saat mencoblos di pemilu lalu. Di gambar, Megawati diapit putra dan putrinya, yakni M Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Semuanya memakai baju putih.

Pameran foto itu bertema Kepemimpinan dan Kerakyatan Bersama PDI Perjuangan'. Kegiatan itu sendiri bisa terjadi atas kerja sama DPP PDI Perjuangan dengan Komunitas Pewarta Indonesia. Sebanyak 300 foto terbaik yang menggambarkan kepemimpinan dan kedekatan PDI Perjuangan dengan masyarakat didaftarkan. Foto-foto itu lalu diseleksi dan tersisa 25 foto yang dipamerkan

Foto Megawati dan Prabowo itu hasil jepretan pewarta Helmi Fitriyansyah dengan judul "Canda Dua Tokoh Bangsa" .
"Teman-teman pewarta ini memang selama ini terus mengikuti berbagai agenda kegiatan partai. Dimana media massa seringkali menyorot berbagai ekspresi simpatisan dan kader PDI Perjuangan yang memang seringkali ekspresif," ujar Koordinator Media Kongres V PDIP, Monang Sinaga.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2701 seconds (0.1#10.140)