Prabowo Bertolak ke Bali untuk Hadiri Kongres PDIP

Rabu, 07 Agustus 2019 - 19:40 WIB
Prabowo Bertolak ke Bali untuk Hadiri Kongres PDIP
Prabowo Bertolak ke Bali untuk Hadiri Kongres PDIP
A A A
JAKARTA - Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan memenuhi undangan Megawati Soekarnoputri untuk menghadiri Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali.

Kongres dibuka pada Kamis 8 Agustus 2019, besok. Prabowo pun dikabarkan telah bertolak dari Jakarta ke Bali pada hari ini.“(Prabowo-red) Sudah berangkat,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi mengenai kehadiran Prabowo ke Kongres PDIP di Jakarta, Rabu (7/8/2019) malam.

Prabowo bertolak ke Bali dengan didampingi dua Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Edhy Prabowo dan Sugiono. “Waketum Edhy Prabowo, Waketum Sugiono,” kata Dasco.

Pada 24 Juli lalu, Waketum DPP Gerindra Edhy Prabowo yang mendampingi Prabowo mengunjungi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Mega secara personal mengundang Prabowo ke Kongres PDIP. Prabowo langsung menjawab dan memastikan akan hadir dalam Kongres PDIP karena sudah diundang langsung oleh Mega.

“Yang jelas saya dengar (Mega bilang) 'Mas Prabowo nanti saya undang di kongres berkenan enggak?” (Prabowo jawab-red) 'Oh siap' beliau (Prabowo-red) tegas," ucap Edhy menceritakan dialog antara Mega dan Prabowo, beberapa waktu lalu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3888 seconds (0.1#10.140)